Kamis, 07 Mei 2015

Terkadang Inspirasi Tidak Datang 2 Kali




Assalamualaikum guys..

Malam jumat nih,mau sedikit cerita tentang sesuatu. Nah,apa itu sesuatunya? Baiklah langsung saja ke intinya,sesuai dengan judulnya "Terkadang Inspirasi Tidak Datang 2 Kali". Kenapa? Inspirasi itu datang kapan saja dan dimana saja. Ide dan inspirasi itu bagaikan burung,hinggap dikepala tapi akan pergi jika tidak ditangkap dan disimpan dikandang *Haha hanya analogiku saja. Apalagi nih kalau idenya terkait dengan sebuah "tulisan" atau inggrisnya "writing". Apapun ide dan inspirasi menulis itu bisa saja hilang jika tidak langsung dituliskan dilembar kertas atau macam blog ini.

Dipostinganku sebelumnya,aku menulis tentang komitmen. Komitmen menulis diblog ini. Oleh karena itu,aku menetapkan untuk memposting 1 kali seminggu setiap hari sabtu malam. Tetapi,setelah dipikirkan lagi,ternyata cara itu kurang efektif. Kenapa? Karena "Terkadang Inspirasi Tidak Datang 2 Kali". Ya begitulah,saat sebuah ide menulis itu datang seketika kita langsung menuliskannya. Biar tidak hilang dan berlalu begitu saja. Dan dapat tertulis,meninggalkan jejak dan manfaat bagi kita dan orang lain. 

Nah,oleh karena itu. Kembali lagi,bahwa sesungguhnya segala sesuatu itu terkhususnya menulis diawali dengan NIAT dan KESUNGGUHAN. Percuma saja niat tapi tidak dilanjutkan dengan kesungguhan dan bukti nyata. Kalau benar-benar niat untuk menulis pasti bisa kok. Kayak sekarang ini nih " lagi NIAT" dan "Ada inspirasi atau sesuatu untuk ditulis" Tumbuhkan semangat menulis. Karena menulis membuat kalian menjadi lebih muda *Kata kak Ahmad Fuadi

Jangan sia-siakan inspirasimu guys,segera tuangkan dalam lembaran kertas dan blog yang kalian punya. Tetap semangat karna kalian sungguh luar biasa :D

Akan ada postingan terUPDATE dari blogku jika ada waktu,tempat,dan NIAT haha :D Tidak dijadwalkan lagi. Biarlah ia mengalir,tertuangkan didalam wadah yang bermanfaat bagi siapa saja. Daripada lupa mau nulis apa,langsung aja tulis kalau kepikiran sesuatu yang mau dituliskan itu. Haha mungkin sekian dulu guys, berdasarkan pengalaman pribadi jika bermanfaat silahkan diambil baiknya dan dikoreksi yang salahnya. 

Ditunggu kritik dan sarannya guys,SEE YOU!!!

0 komentar:

Posting Komentar