Sabtu, 14 Juni 2014

Cinta dalam Diam Karena Allah

Mencintai dalam diam itu lebih baik bagi perasaanku dan perasaanmu..mencintai dalam diam itu ibarat aku ingin memuliakanmu, Jika memang cinta dalam diam itu tidak memiliki kesempatan berbicara di dunia nyata..biarlah menjadi memori tersendiri di sudut hati ini.dan jika dia bukan untuk di miliki, aku yakin Allah akan menghapus cinta dalam diamku padamu..dengan cara memberikan rasa yang lebih indah pada waktu yang tepat (blog akhwat)


Aku berusaha untuk tetap menjaga cinta yang telah Allah titipkan dan berusaha menjaga diri untuk lebih baik,berusaha memperbaiki diri dan berusaha mengoreksi apa kekurangan diriku karena aku yakin Allah ingin yang terbaik untukku.


Selalu berdoa kepada Allah yang memberikan rasa cinta, agar Allah menjaga cintaku dengan seorang ikhwan pilihan Allah. Ketika aku jatuh cinta dan melabuhkannya pada seseorang yang mencintai Allah. Aku pun berdoa pada Allah,agar hati kami tertaut karnanya.





1 komentar: