Sabtu, 02 Mei 2015

The Agent Of Change is Comeback...

Assalamualaikum semua..
Sudah lama kita tidak berjumpa haha,sudah hampir 1 tahun aku meninggalkan blog ini.
Alhamdulillah saja ini blog gak angker lagi,karena walaupun sudah ditinggal setahun tapi tampilannya sekarang berubah dan lebih fresh. Yang dulu ini blog bisa ada sarang laba-labanya dan sekarang sudah bersih dan tertata rapi. Yaa walaupun ada sedikit yang perlu diperbaharui.

Oke,saat ini aku menyempatkan untuk menulis kembali diblog ini diwaktu yang bisa dibilang sangat padat. Ditengah-tengah tugas kuliah yang cetar membahana Subhanallah wa Allahu Akbar. Dan hari-hari berjalan mendekati UAS (Ujian Akhir Semester) atau juga UAS -UDAH AhLIBURAN SAJA- haha (*maksa). Apapun deh namanya,yang pasti bentar lagi harus mengahadapi ujian semester. Mencoba tetap fit dan produktif.


Mungkin sedikit cerita tentang diriku saat ini yang sedang menempuh jenjang pendidikan di Telkom University. Berbagai kegiatan positif telah aku ikuti. Hingga satu tahun berlalu dengan berbagai pengalaman yang tidak bisa semuanya aku tuliskan disini. Hingga disibuknya kegiatanku,teringat sesuatu yaitu blog. Disela pembuatan tugasku,aku sempatkan untuk mengetik satu atau beberapa kata yang bisa menghiasi blog ini. Pengalaman yang berlalu tak sempat ku ceritakan karna sangat banyaknya yang inginku ceritakan dan itu semua membuatku bingung "Cerita yang mana dulu ya?"

Ah.. sudahlah lain kali saja,daripada ini ceritanya malah kemana-mana mendingan aku beritahu 1 hal. yaitu "Konsisten". Kenapa konsisten?.  Ini sangat erat hubungannya dengan kehadiran blog ini. Konsisten untuk selalu dapat mengisi dan menuangkan ilmu dan pengalaman di lembaran blog ini. Untuk itu aku ingin mencoba dan bertekat untuk tetap konsisten menjalankannya. Sehingga aku menetapkan sehari untuk bisa memposting 1 atau 2 tulisan,harinya itu Sabtu tepatnya malam minggu.
Mengapa sabtu atau malam minggu? Pertama alasannya adalah karna itu akhir minggu dan tidak ada kuliah dan waktu lumayan banyak. Yang kedua karna malam minggu banyak yang gabut dan lebih banyak yang online. dan beberapa alasan lain hehe.

Baiklah sekian dulu guys,aku akan kembali lagi dengan berbagai postingan menarik. Berbagi ilmu dan pengalaman. And.... Sampai ketemu lagi.See you!!! (Salam Agent of Change)


0 komentar:

Posting Komentar