Minggu, 05 Juli 2015

[Nostalgia] Foto Lucu Saat Wisroh a.k.a Wisata Rohani

Gak pake basa-basi dulu kali ini,hanya cukup ucapkan "Hello" "Apa Kabar" "Lama tak jumpa" *Ujung-ujungnya basa-basi -___-"

Postingan kali ini cukup banyak gambar. Bukan sekedar gambar. Gambar ini punya cerita dan kenangan indah yang selalu melekat dipikiran. Ahh kenangan itu,kapan terulang kembali? Hanya ada didalam mimpi. Masa yang akan datang akan kita lakukan lagi ya akhwat fillah :)

Sebelumnya,aku ingin menjelaskan terlebih dahulu apa itu wisroh a.k.a wisata rohani. Secara simplenya wisata rohani itu adalah wisata yang sekaligus tidak melupakan unsur agama atau rohani dikarenakan kesenangan yang memungkinkan kita terlupa akan ibadah-ibadah kita. Jadi,di wisata rohani ini tidak hanya jalan-jalan saja tetapi juga ibadah bersama (Karena berupa grup tour),memuji keindahan alam,bersyukur,dll. (Katanya simple...Lah!! Panjang gini) kekeke :D

Nah,wisata rohani yang diadakan pada bulan januari 2014 ini diselenggarakan oleh sekolah tercinta Perguruan Islam Arrisalah yang biasa disingkat PIAR. 49 Orang dari angkatanku pergi bersama ke negeri jiran malaysia tidak lupa beberapa guru-guru yang Subhanallah baiknya. Disana aku dan teman-teman seperjuangan melakukan tour ke beberapa tempat liburan dan universitas. Menggunakan bus pariwisata terasa sangat melelahkan diperjalanan namun menyenangkan.

Dan dibeberapa tempat itulah muncul foto-foto yang asli bikin aku ngakak sendiri dan menurutku foto ini bisa dikata "kontroversial" HAHA what a beautiful memory :D

Ini bukan sekedar foto tapi ini gambar berbicara. Check this out!
1. Ketahuan
Gak tahu kenapa tiba-tiba kepikiran melakukan hal ini. Berusaha melakukan hal kontroversial di tempat umum. Nemu patung penunjuk arah disebuah museum Malaysia. Ceritanya sih ketahuan meluk laki-laki antah dapat darimana. Kali aja itu laki orang yang tercecer ntah kemana. Pas nemu langsung peluk pas ke photo sok-sok ekspresi kaget,shock,cemas,malu,dan ga jelas gitu.
Ceritanya kaget ketahuan meluk laki orang HAHA
 2. Orang Korea
Nah,ada 2 foto ketemu tourist korea nih. Untuk mendapatkannya perlu usaha dan rasa malu yang sangat. Gak nge-fans sih hanya saja ingin menambah relasi kali aja nanti bisa menumpang nginap dirumahnya saat aku jalan-jalan ke Korea. Hehe

Walaupun tak tampak wajah yang penting foto bareng HAHA



Setelah usaha yang panjang hingga ikut kemana mereka pergi akhinya dapat juga foto bareng HAHA
 3. Pidato
Foto pencitraan. Awalnya merasa senang dan bangga berharap bisa segera seperti itu. Berpidato di depan orang banyak. Masalahnya yang terjadi dalam foto ini adalah jarak antara microphone dengan mulut cukup jauh. Awalnya gak sadar kalau mic-nya kejauhan,setelah diperhatikan kembali fotonya. ketawa-ketawa sendiri dah HAHA.
Neng!Mic-nya kejauhan HAHA

Thanks For Read My Blog



1 komentar:

  1. Aseeek daaah ^o^
    oemmma keyeeen..blognyaa udah banyaaak,hihihiyyy
    lanjutkan oeemmaa
    *fotoakunyemplung wkakaa

    BalasHapus